Sunday, April 19, 2015

Color Fun Run Pangkalpinang 19 April 2015

BY retnobanarti.blogspot.com IN , , No comments

Event kayak gini lagi jadi trend sepertinya, yah walau kebanyakan pesertanya adalah abg-abg macam anak sekolahan, but we were enjoying it!


The Girls (Keisha-Dewi-Demar-Suci-Retno)

Berasa flashback ke jaman putih abu-abu aja, hehe, iya karena acaranya kayak pensi SMA. Kebanyakan yang pentas memberikan pertunjukan adalah mewakili dari beberapa SMA. Kata iklan, ga kotor itu ga belajar, jadi kita ikutan deh event ini, haha, ngeles ya.

Color Fun Run atau sering disebut Color Run ya pastinya lari ya. Walau pada prakteknya cuma color walk alias pada jalan semua. Pada prinsipnya kita lari mengikuti rute dan di sepajang jalan ada beberapa spot yang dijaga oleh panita membawa tepung warna yang akan disemprotkan pada para peserta Color Run. Jangan malu-malu ya, karena serunya berada saat seluruh badan kita dari rambut sampai kaki terkena tepung cat warna-warni. Untuk bagian wajah jangan khawatir, karena dari pendaftaran sudah diberikan kacamata dan slayer untuk menutupi mata dan wajah atau lebih ke hidung agar tepung yang disemprotkan tidak menggangu pernafasan.

Tiket = 98.ooo IDR
Kelengkapan yang didapat:
- kaos
- kacamata hitam
- slayer
- nomor dada
- kupon undian


Rute yang ditempuh sekitar 5,9 km. Lumayan jauh kan kan, aku aja sampai gempor capek berasa pengen naik angkot di tengah jalan. Namun dengan tekad dan kerja keras yang kuat, aku bisa melewatinya. Prok Prok Prok!!! :-D :-D :-D Rute yang di maksud adalah start dari Lapangan Merdeka lalu ke utara melewati Jalan Sudirman sampai lampu merah timah belok kiri, lalu sebelum RS Bakti Timah belok kiri, jalan terus melewati Jalan Kapten Munzir, jalan terus sampai melewati Jalan Kenanga sampai mentok di lampu merah dekat Masjid Jami' lalu belok kiri melewati Jalan Masjid Jami' sampai di lampu merah (karaoke Diva) lalu belok kiri lagi menyusuri Jalan Sudirman sampai finish di Lapangan Merdeka lagi.

Setelah sampai finish acara belum selesai masih di selingi beberapa pertunjukan dance yang diikuti oleh para peserta dengan diguyurnya air ke arah peserta dari arah atas. Di sekitar panggung juga disediakan beberapa booth untuk dibuat berfoto ria dengan berbagai propertinya, seperti keasikan kita berfoto di booth instagram ini.



Lalu photo booth dengan background Color Fun Run.





Pembagian doorprice jadi acara finalnya. Sambil mendengarkan MC membacakan doorprice, menikmati jajanan di pinggir lapangan sepertinya enak.



Oke, cukup sekian. See you in another story.

0 comments:

Post a Comment