Sunday, July 20, 2014

Trio Kwek-Kwek yang Legendaris, Yes We Are!

BY retnobanarti.blogspot.com IN , , , No comments

Inginku mengukir nama mereka di sini. Namanya Amiratih Wahyu Isrofinatun dan Demetrya Duhita Hayuningtyas.

Ratih (kiri), Tya (kanan)

Mereka adalah teman teman terbaikku, yang dengan mereka aku tak pernah merasa sendiri, hanya canda tawa yang ada saat bersama. Sampai sempat aku menuliskan di social mediaku:


With truly friends, don't need anything to make our togetherness precious.

Yang nyatanya emang bener, kami tak memerlukan apapun atau melakukan apapun untuk membuat kebersamaan kami bernilai, karena nilai itu sendiri ada pada kebersamaan.

Kemaren sempat kami menghabiskan sehari semalam berkumpul bareng. Lucu. Sempat terlontar kalimat, dipikir-pikir sekarang kita udah tua ya, jaman SMA berapa tahun yang lalu? Hehe, soalnya kami deket banget ya dari saat SMA itu.

Ratih, teman yang udah lama banget aku kenal, sekitar 13 tahun yang lalu. Kami se-SMP bareng, selanjutnya saat kelas 1 SMA sekelas dan jadi deket. Tapi saat SMP kita ga deket-deket banget, cuma temen biasa. Dia orangnya kalem dan lugu, yang sering jadi ceng-cengan diantara kami bertiga. Tapi jadi lucu malahan karena kepolosannya itu. Mau gimanapun, kita sayang sama kamu, kalau becandaan jangan dianggep serius ye :p yang selalu aku ingat dari kamu itu ya ndut, gonta-ganti pacar yang ........... hahaha sampai inget lo aku mantan-mantanmu mana aja dari dulu SMA sampai sekarang. Diet jadi kurus ga usah, bagusan kayak gitu.

Tya, dia adalah temen SMA ku, sekitaran 10 tahun yang lalu aku kenal. Pertama kenal kami udah jadi temen deket, bersama Ratih juga kami mendirikan Trio Kwek-Kwek, hehehe, sampai sekarang setelah dewasa pun namanya masih seperti itu, maksa banget ya. Diantara kami bertiga, Tya adalah sosok yang dewasa dan realistis. Kadang bijak, kadang terlalu realistis menurutku. Tapi bisalah mengimbangiku yang manja, ceplas-ceplos, dan suka bingung sendiri, hehe. Kalo kesan dari Tya itu suka pake baju seksi ahahaha :p

Dari dulu sampai sekarang kalau kami ngumpul seringnya ngelakuin hal-hal yang ga penting banget. Sampai dipikir-pikir hal penting yang pernah kami lakukan adalahhhhhhh fix ga ada! Dari mulai jalan muter-muter doang, nongkrong-nongkrong bareng, sampai cuma ngumpul dan nginep ditempat siapa gitu yang dilakukan ya cuma cerita-cerita ketawa-ketiwi, narsis pasti ga ketinggalan pake berbagai properti yang isshh alay bin lebay yang akhirnya cuma buat koleksi pribadi doang saking malunya kalau di-publish, perawatan facial bareng yang akhirnya pasti diujungi dengan molor bersama. Kebersamaan seperti itu yang membuat satu persatu kami rindu akan masa-masa itu.

Ratih, sekarang dia udah kerja di Karawang, yang pastinya jauh dari kami. Sedang Tya masih di Jakarta aja. Dan aku? Sekarang sih masih di Jakarta, gatau berapa lama lagi akan dimana, semoga lebih dekat. Makanya, sekarang kita lagi quality time banget, kalau ada moment ngumpul dipergunakan sebaik-baiknya. Udah banyak banget nih planning ngumpulnya, kesana-kesini, liburan bareng, jalan-jalan, ah, semoga semua terealisasi dengan lancar, teman-teman terbaikku.. :)

Pernah saat iseng kami berkhayal. Satu, dua, lima tahun lagi kita akan jadi seperti apa ya? Kalau udah pada nikah jangan pada lupa ya? Terus ujung-ujungnya kalau udah perbincangan kayak gitu aku yang selalu nyamber “harus aku duluan ya, harus! Awas kalau pada ngeduluain!” hahaha, dan pada akhirnya semua hanya menjawab dengan jawaban “iya iya!” - bersambung













































** with love **

0 comments:

Post a Comment