Tuesday, October 14, 2014

Setiap Ada Pertemuan Pasti Ada Perpisahan Part 2

BY retnobanarti.blogspot.com IN , , , No comments

Sepertinya aku memang membenci kata perpisahan. Perpisahan yang membuat kita menjadi jauh, terpisahkan oleh jarak yang begitu panjang. Perpisahan yang membuat kita menjadi sendiri, yang memaksa kita harus mandiri membaur. 

Malam ini, Sabtu 13 Oktober 2014, kita para ladies kece yang sesama LDR mau malam mingguan ni, menghabiskan sabtu malam yang panjang. Pergilah kita ke Mal Kelapa Gading dan Lapiazza. Kenapa kita milih kedua tempat itu? Karena pertama tempatnya lumayan dekat dengan rumah/kos kami. Lalu, sekali merengkuh dayung, kedua mal ini bersebelahan alias deket banget. Di Mal Kelapa Gading karena ingin membeli keperluan seperti baju dan sepatu. Dan untuk di Lapiazza kita khususkan untuk nongkrong bareng sekalian nonton live music yang kereeeen!

Aku pergi bersama teman-teman kerjaku, ada Septi, Ratna, dan Novi. Ya hobi kita sama, jalan-jalan dan belanja. Ini aja ga niat mau belanja, e karena liat mbak septi beli sepatu jadi pengen beli juga, akhirnya beli kembaran, celana juga, alhasil hari Senin masuk kerja udah kayak anak panti yang pake baju dan sepatu samaan, hahahaa.

Momen-momen seperti inilah yang nantinya akan kita rindukan kalau kita udah berjauhan. Suatu saat yang kita sudah mempunyai kehidupan masing-masing dan teman baru, namun memori ini tidak akan pernah lekang terhapus. Kita pernah mengukir sejarah kebersamaan itu, hari itu, di tempat itu. See you on the top, girls!






























*will be missing you so much*

0 comments:

Post a Comment