Tuesday, October 14, 2014

Setiap Ada Pertemuan Pasti Ada Perpisahan Part 1

BY retnobanarti.blogspot.com IN , , , , No comments


Sedih..


Adalah satu kata yang pasti dirasa datang menyertai datangnya kata perpisahan. Setelah sekitar 9 bulan bersama-sama, menjalani kehidupan baru bersama, menggapai cita bersama, susah senang dirasakan, mengukir berbagai cerita, senang duka bersama, inilah saat semuanya tak lagi harus dijalani bersama. Penempatan kerja yang akan dilaksanakan akhir bulan ini Oktober 2014 membuatku harus berpisah dengan teman-teman baikku di sini. Sedih banget memang, yah tapi demi tugas yang harus kita emban, mau tak mau perpisahan ini harus dijalani. Semoga kita bisa mengemban tugas dengan amanah, aamiin.

Sebelum hari pemberangkatan penempatan itu datang, ya semuanya ribut soal farewell. Sedih banget kalau ingat harus berangkat penempatan. Aku (yang kebetulan satu-satunya yang akan berangkat pada gelombang 2 ini) juga ingin sekali menghabiskan sisa-sisa waktu disini untuk sebuah kebersamaan. Lalu kita habiskanlah waktu itu untuuuuuuukkkkk jalaaaan-jalaaaaaaan bareng! hahahaa, pokoknya kita harus fun banget ya hari ini. Dan setelah ini, susul aku penempatan Babel ya, ga jadi pisahan deh, aamiin. :))

Hari Minggu, 12 Oktober 2014 kita mau bermain ice skating di sky rink Mal Taman Anggrek Jakarta Barat. Sebenernya rencana habis ke TA mau lanjut ke Hutan Mangrove di sekitar Pantai Indah Kapuk, tapi di TA aja udah sampai malem, terlena dengan suasana yaudah deh acara kedua batal. Tau sendirilah kalau cewek udah nyampe di Mal, masuk outlet ini masuk outlet itu, cari makan disini, cari cemilan, duh ga abis-abis.

Main ice skating di Mal Taman Anggrek ini tiketnya Rp 70.000,00 per orang untuk weekend. Dengan durasi main 2 jam, untuk tambahan waktu dikenakan charge tambahan juga. Untuk menyimpan sepatu dan tas disewakan juga loker membeli koin sewa Rp 15.000,00 per loker yang kecil. Untuk loker yang besar membutuhkan 2 koin. Lalu jangan lupa bawa jaket, kaos kaki (harus karena nanti kita akan memakai sepatu skating), dan sarung tangan karena di dalam sky rink itu dingin banget.

Inilah dokumentasi kita di Mal Taman Anggrek:























*will be missing you so much*

0 comments:

Post a Comment