Friday, February 14, 2014

Jantung Hatiku

BY retnobanarti.blogspot.com No comments



Selamat pagi jantung.....

Pagi ini aku terbangun dari tidurku semalam, yang kurasa sakit ini sudah hilang dengan sendirinya denganku beristirahat menjemput mimpi di malam hari. Namun toh tidak, pagi ini aku mulai membuka mata dan jantung ini masih saja berdetak kencang tak berirama, mengisyaratkan hidupku yang sudah kehilangan irama syahdunya, sendu, sunyi, dan mencoba mengartikan semua luka yang pernah ada untuk terus bergerak. Jantung ini terus berdetak dengan kencangnya serasa akupun tak sanggup untuk menenangkan jiwaku sendiri, yang juga berakibat pada semua organ badanku menjadi lemas dan lunglai. Ada apa denganku? Allah, hanya Engkau tempatku kembali, mengembalikan semua yang terjadi dengan penuh harap bahwa inilah runtut kejadian terbaik untukku, karna sebegitunya Engkau menyayangiku, maafkan aku..


Aku percaya dalam hati kecilku, sungguh rasa ini aku abadikan, namun aku tak percaya dengan realita yang ada, apakah aku hanya hidup dalam mimpi-mimpiku sendiri? Lalu tersingkirkan dengan kenyataan yang pelan-pelan runtut berdatangan. Ku serahkan segalanya hanya pada-Mu Sang Pencipta, kuatkan aku, tenangkanku, dan lindungilah aku selalu.. My heart..

0 comments:

Post a Comment