Sunday, December 8, 2013

Sebuah Mimpi Tentang Istana Pinus

BY retnobanarti.blogspot.com IN , , No comments

Beberapa waktu lalu, ah sudah lama sekali kurasa aku pernah mengunjungi tempat ini. Sangat sederhana, sebuah hutan yang sangat rindang dihuni oleh batang-batang pinus yang menjulang tinggi ke langit, seakan mengisyaratkan bahwa mimpi ini juga tak boleh sirna dan harus terus meninggi tak terpatahkan..

Aku memang senang bersahabat dengan alam, dengan alam aku menyatu, menikmati dan lebih mengenal betapa agung kuasa Sang Pencipta. Aku suka pergi ke mall, menghabiskan waktu untuk nonton di bioskop, tapi bisa kubedakan apa yang telah aku dapat dari petualanganku ini..

Sebenernya hal yang paling aku suka adalah pergi ke pantai, tapi aku sedang tidak membahasnya disini, sekarang aku akan bercerita tentang Sebuah Mimpi Tentang Istana Pinus. 


Hutan pinus ini terletak di sebuah desa yang aku sendiri ga tau namanya, yang jelas hutan pinus ini ada di sekitar Ketep, Magelang. Untuk sampai di sini, harus masuk jalan gang kecil dan jalan yang berkelok-kelok dengan kanan atau kira lereng dan jurang.

Sangat sederhana terdengar. Hutan pinus. Ya, hutan pinus, ah apa yang bisa didapat di sana? Tidak ada apa-apa, hanya ada pohon-pohon pinus saja. Ya memang seperti itu, namanya saja hutan pinus, hehehehe.. kembali lagi, aku suka dengan alam, jadi untukku hanya hutan pinus saja bisa menarik perhatianku untuk lebih dekat mengenal dan berlama-lama disana, menikmati udara yang masih fresh jauh dari polusi udara berbagai kendaraan lalu lalang, kesejukan dibawah dedaunan yang rindang, rumput-rumput basah yang menjadi alas duduk, hamparan lereng sawah yang menjadi pemandangan sekitar, sungguh hanya kedamaian yang dapat kurasa..

Suatu hari nanti aku pengen punya rumah di sini, sebuah istana kecil yang penuh kedamaian untuk kita huni. Jadi nanti kalo kita lagi penat kerja, saat liburan atau weekend kita bisa pulang kesini untuk merasakan kesejukan dan kedamaian alam yang tidak bisa kita dapat di kota.

Dan kata-kata itu mengisyaratkan sebuah mimpi untuk menjadikannya nyata, ya aku serius ingin punya rumah kecil disana.

Tapi, sebuah mimpi hanyalah tinggal mimpi, sampai saat aku tidak pernah lagi kesana, dan tidak pernah tau kapan bisa kesana lagi atau malah tidak sama sekali..


0 comments:

Post a Comment